Gue Balik Lagi ?

Ini aneh.
Gue baru saja meninggalkan petualang ini dan kembali lagi tetapi dalam bentuk yang sama. Mungkin saja gaya tulisan gue sudah berubah dan tidak seperti dulu. Iya yang alay gitu.

Kalau dihitung mungkin sudah setahun lebih dari postingan terakhir dipublish di blog ini. Jujur saja, banyak tulisan yang hanya jadi draft di blog ini. Entah mengapa gue merasa aneh untuk nulis lagi dalam jangka waktu yang sudah sangat lama untuk vakum dalam dunia ini lagi.

Bullshit-lah kalo gue bilang sekarang sibuk, karena memang dari dulu kehidupannya gitu-gitu aja, nyari uang dari kegiatan-kegiatan sekolah.
Faktanya, mungkin domain yang andikamachmud.com dulu udah habis dan sekarang udah berubah menjadi blogspot. Iya, gue tau domain sekarang udah susah dicari karena ya itu, kepanjangan.
Faktanya, sekarang domain yang gue pakai itu harganya melambung tinggi karena udah ada visitor harian disitu. 
Fuck-nya, gue jadi pikir dua kali untuk posting di blog ini lagi. Blog yang gue lahirkan dengan keringat semalaman, begadang, belajar atur ini-itu.

Gila men. Dulu andikamachmud.com itu bertengger paling atas dalam pencarian Andika Machmud, dengan gambar-gambar di goggle yang penuh dengan foto di blog ini. Sekarang kalau dicari yang keluar malah absurd.

Ohiya, balik lagi ke tadi, kedewasaan menulis gue mungkin udah bisa dibedakan dari yang tahun lalu, dan sekarang. Mungkin yang baca juga udah beda dan gue akan dapat pembaca setia (lagi) yang baru, dan semoga pembaca yang sering komen, nggak kayak hantu aja.

Konten absurd mungkin masih ada, tergantung otak gue juga lagi begimane. Kalo absurd ya absurd, kalo serius ya serius.



Damn, i miss you bro. (sambil baca-baca tulisan lama)
Dan si brengsek ini (sebut saja dika) akan menulis lagi.

Seseorang yang menetap di angkasa, tetapi memaksa turun kebumi dengan sebuah roket yang luar biasa. Salam, Andika Machmud.