Chat-Chat Lucu dari Pemain Mobile Legend

Mobile Legend adalah permainan adu strategi yang dimainkan oleh beberapa pemain yang berjumlah 5v5. Meskipun demikian, banyak permainan serupa tetapi dengan strategi 3v3 hingga ada yang 10v10. Permainan ini menurut gue sangat seru dimainkan, apalagi bisa party sama teman sekelas, sekantor, dan lingkungan rumah.


Beberapa hari lalu gue sempet buat main Mobile Legend, saat sempet vakum untuk nge-blog. Hari-hari yang kosong ini gue coba isi dengan apapun hingga terasa ga kosong dan gabut lagi. Dimulai dari ikut organisasi, kegiatan, hingga main game.

Mau bergaul, gue pun memutuskan untuk bergabung grup Mobile Legend di Facebook. Di grup, ada yang bener-bener nanya, ada pula yang ga serius nanya. 

..lu tau lah soal begimana grup ini.

Saat sempet push rank ke Legend, banyak banget chatingan dari para pemain yang ga gue screenshot, dan akhirnya nemu nih di grup ML langsung.

Niat liat macam-macam chatingan : 


All (Musuh) : "Why you mundur, because you mundur i matek"
Ini orang kayaknya mau bicara bahasa bule, tapi ga tau. Akhirnya digabungin oleh dia jadi gitu.

Team : "Freya why you nyelonong alone?"
Dia ini mau marahin freya, lagi-lagi mau pake bahasa bule tapi ga tau atau buru-buru nulis.

Team : "Sorry my koneksion is patah-patah"
Yang ini malah minta maaf karena koneksi-nya patah-patah, udah tau jaringan jelek masih aja main. Huh.



"Loe maju ada sendiri, kita bantu do'a"

Mungkin yang kayak gini udah nyerah kali ya, tapi temennya masih tetep usaha, akhirnya dibantu pake do'a.


"Gara-gara upil di layar, jadi meleset skillnya, tai."

Ini orang ngapain coba, lagi main kok bisa upilnya ada di layar?


"Jagain tower aja gabisa bang, apalagi jagain hubungan kita"

Buset dah, ini orang kayaknya baper tingkat dewa, kalau posisi gue disitu, langsung gue jagain.


"Saya jomblo, jangan dibunuh nanti jones"

Sekarang lagi malah orang jomblo yang mainin, mungkin udah tujuh kali kehidupan bangun-mati-bangun-mati masih tetep jomblo nih orang.

"Aktifin chat voice all, saya mau nyanyi lagu Via Vallen"

Kampret, lu mau main apa mau nyanyi sih. Kalau gue udah gue marahin tuh orang.

"Yang gak like + komen status gue, mandul 100 turunan!"

Oh, jadi gue tau siapa yang sering nyebar postingan 1 like = 1 do'a. Ini orang nih, coba aja liat.

"Nyerang tower utama aja langsung" 
"Biar cepet menang"

Si bego, ini orang baru main ML apa begimana? Udah tau ga ada minion malah langsung nyerang tower utama. Early game lagi, bngst.


Bonus.

Itulah gambar-gambar pemain-pemain yang lagi menuangkan keresahannya di game, juga yang sering diposting para pemain ML di grup. Semoga lu ga dapat pemain-pemain kayak tadi, serius.

Buat yang pernah ketemuan dengan player ke gitu, share dong di kolom komen. 


source :

Seseorang yang menetap di angkasa, tetapi memaksa turun kebumi dengan sebuah roket yang luar biasa. Salam, Andika Machmud.

avatar

ya lord, surga amat kalau ketemu chat yang kayak gitu pas lagi main. saya sering nemu yang berkata ksar sumpah serapah dan bintang ragunan keluar huhu.

Delete 7 Januari 2018 pukul 19.45
avatar

Hahahahha, wong edan. Ane sampe ngakak.

Delete 8 Januari 2018 pukul 19.23
avatar

Terkadang pemain mobile lagend chatnya banyak yang kasar dan kadang menyakitkan hati para pemainnya. miris juga

Delete 9 Januari 2018 pukul 03.33
avatar

Hahaha, ngakak abis bacanya, gak abis-abis sampai mata basah dan perut sakit. Ini kisah ngocol paling dodol. bahasa Andika benar-benar segar, bawain humor dengan cara meluncur. Roket, kali, hehe.
Aku belum pernah main game itu because my signal di rumah is patah-patah, hahaha. Sengaja ikutan.
Yang nulis komen itu emang konyol, tapi konyolnya mereka apa sadar atau enggak?
Hihihi, aku yang lagi suntuk nuiis resensi buku untuk blog jadi segar setelah baca tulisanmu. Makasih.

Delete 9 Januari 2018 pukul 10.29
avatar
Andika person

Iya nih, sekarang banyak makian karena banyak bocah yang main, jadinya ga seru gitu.

Delete 9 Januari 2018 pukul 16.28
avatar

Bisa aja nih, main game nyambi ngebanyol.
Baru tau kalau main beginian ada chat-chatnya, seruuu!!!
Dari yang pake inglish, pake ngebanyol hubungan dan jomblo.
Kalau main game biasa g ada giniannya sih, jadi yah bosen.

Delete 10 Januari 2018 pukul 10.16
avatar

((gara-gara koneksion pata-pata)) anjir lah sempet2nya ya di tengah2 begituan. Muahaha. :))

Delete 10 Januari 2018 pukul 23.55
avatar
Anonim

Why you mundur, because you mundur i matek.

Masuk ke Top Chat urutan pertama.

Delete 11 Januari 2018 pukul 17.57
avatar

Sebagai player di Mobile Legends gue juga sering dapet chat lucu, tapi lebih sering chat sampah serapah sih. Sampah emang!:D

Delete 13 Januari 2018 pukul 08.49
avatar

Ini si gamers kayaknya pada ngga lulus ujian bahasa inggris pas jaman sekolah dulu. Hahaha...bahasanya campur-campur semua.

Delete 13 Januari 2018 pukul 10.46
avatar

wkwk aku juga sering chat2 ngawur kalo mainnya bareng temen sendiri. misalnya minta ke orang2 suruh report temenku, padahal ya dia nggak salah apa-apa :D

Delete 14 Januari 2018 pukul 11.18
avatar

Kalau gue yang main dan ketemu orang kayak begitu mungkin gw udah ngakak mulu kali ya...

Gue dulu suka nanya kenapa sih kok temen-temen gue pada main mobile legend? sekarang gw tau jawabannya. Tapi meskipun begitu gue enggak mau ikutan main, gue masih asyik bermain hay day... :D

Delete 16 Januari 2018 pukul 13.18
avatar

Kocak-kocak emang chatnya..
Saya juga pemain Mobile Legend, tapi ngak terlalu diseriusin.. Paling kalau lagi bosan, baru deh main..
Tapi yang sering saya temuin kebayakan chat makian.. Sampai kadang itu jengkel sendiri..
Apa coba gunanya mereka marah-marah dan memaki temannya dalam satu grup, mending kan fokus main.. Terkadang saya tuh jengkel banget..

Delete 24 Januari 2018 pukul 18.33
avatar

ini udah saya liat semua di grup ML Indo, tapi baca lagi di sini masih ngakak aja.. kacau emang itu yg ngechat.. xD jadi pengin niru..

Delete 8 Februari 2018 pukul 02.26
avatar

kayak gimana itu koneksi patah - patah :)))

Delete 8 Februari 2018 pukul 10.19
avatar

Hahahaha, sampe skr aku blm prnh nyentuh ML sih. . Tp pernah liat ponakan main ini, dan sampe triak2 gitu ama ntah siapa partnernya. Ternyata memang ada tempat chat dan mssge nya yaaa huahahaha. Baru tau..

Delete 8 Februari 2018 pukul 11.50